MU Vs Chelsea: Dapat Hentikan Rashford-Martial, The Blues?

Posted on

 

Jakarta – Chelsea berjumpa Manchester United di Piala FA. Waktu MU vs Chelsea, dapat hentikan Marcus Rashford serta Anthony Martial, The Blues?
MU vs Chelsea berjalan di Wembley, Senin (20/7/2020) jam 0.00 WIB. Ini jadi tanding ke-4 di antara Sang Biru dengan Setan Merah pada musim ini.

Chelsea apes waktu bertemu dengan MU pada musim ini. Team London barat itu tetap kalah dalam tiga laga, dua laga salah satunya tidak berhasil mencatatkan gol.

Di Liga Inggris, Chelsea dihajar MU 4 gol tanpa ada balas di dalam bermain di Old Trafford. Sesaat di dalam bermain di Stamford Bridge, team bimbingan Frank Lampard itu roboh 0-2 dari team bimbingan Ole Gunnar Solksjaer.

Satu tatap muka yang lain berjalan di kandang Chelsea.

Waktu itu, Jorginho cs roboh dari MU dengan score akhir 1-2.

Dalam empat pertemuan MU vs Chelsea, Rashford serta Martial jadi penyumbang gol paling banyak untuk MU. Dari keseluruhan 8 gol MU yang diciptakan ke gawang Chelsea, diciptakan oleh ke-2 pemain itu.

 

 

Rashford mencatatkan empat gol ke gawang Chelsea. Ia 2x cetak brace waktu menantang Chelsea. 2 gol dibukukan pada pekan pertama Liga Inggris, ia gol yang lain di Piala Liga Inggris.

Disamping itu, 1 gol Martial ke gawang Chelsea diciptakan di dalam bermain di kandang MU. Satu yang lain waktu menolong MU menang 2-0 di Stamford Bridge.

Rashford memiliki rekor bagus waktu menantang Chelsea.

Dalam 10 pertandingan di semua tempat. Ia sukses mencatatkan 5 gol dalam data yang dikutip oleh Transfermarkt. Jumlah itu adalah paling banyak yang dicatat Rashford ke gawang team Inggris.

Disamping itu, Martial memiliki rekor tidak kalah bagus. Ia telah 6x bertemu dengan Chelsea. Ada 4 gol serta satu assist yang telah diciptakan oleh pemain 24 tahun itu ke gawang Chelsea.

Rashford serta Martial sama tajam bersama MU pada musim ini. Kedua-duanya telah mencatatkan 22 gol di semua tempat, modal bagus memandang MU vs Chelsea. Jadi, dapat hentikan Rashford-Martial, Chelsea?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *