Luis Alberto Menyesali Waktunya di Liverpool

Posted on

 

Roma – Pemain tengah Lazio, Luis Alberto, menyesal menyiakan profesinya saat di Liverpool. Hal itu membuat harus telat cemerlang.
Alberto jadi jagoan penting Lazio semenjak mendekat dari Liverpool pada musim panas 2016. Dia sudah mengepak 128 performa untuk Elang Ibu Kota dengan catatan 25 gol serta 43 assist.

Lazio jadi penyelamat profesi pemain 27 tahun ini yang pernah tidak menentu di Liverpool. Alberto cuma tampil 12 kali bersama-sama The Reds dalam tenggang 2013-2016.

Dia semakin banyak habiskan saatnya bersama-sama Sang Merah dengan dipinjami ke Malaga serta Deportivo La Corona. Walau sebenarnya sebelum masuk dengan Liverpool, Alberto yang waktu itu berumur 20 tahun digadangkan untuk bintang hari esok Spanyol. Kekuatan pria kelahiran San Jose del Valle ini melesat bersama-sama Barcelona B serta Sevilla.

Alberto mengaku membuat kekeliruan besar di Liverpool hingga dianya tidak bertumbuh. Dia saat itu tidak konsentrasi dengan profesinya. Pemain dari Spanyol demikian menyesal buang banyaknya waktu di Liverpool yang membuat telat cemerlang.

 

 

“Saya pikir ini ialah kekeliruan saya. Saya tidak lakukan semua yang dibutuhkan untuk ada pada level pemainan saya serta jaga konsentrasi,” tutur Luis Alberto diambil dari Tim Talk.

“Apakah yang semestinya saya kerjakan pada umur 20 tahun, saya cuma dapat melakukan pada umur 25 tahun. Sayang sekali, saya kehilangan sekian tahun.”

“Saya 27 tahun saat ini dan berupaya memakainya sebaik-baiknya serta saya pikirkan masih banyak waktu untuk selalu nikmati perolehan saya.”

“Saya tinggalkan Spanyol secara cepat serta khususnya waktu team B Barcelona. Di Liverpool, saya menyesuaikan secara baik, tapi itu berlangsung dikit demi sedikit,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *