Ingin Bertahan di Real Madrid, Cedera Jovic Diharap Lebih Karieronal

Posted on

Satu pendapat diberi Milos Ninkovic pada Cedera Jovic. Dia memandang si penyerang harus menunjukkan kekuatannya bila dia masih ingin jadi sisi dari Real Madrid musim depan.

Jovic geser ke Santiago Bernabeu di tahun kemarin. Dia dibeli Real Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan bayaran sebesar 60 juta Euro.

Tetapi penyerang 22 tahun itu tampil menyedihkan, dimana dia cuma mampu membuat 2 gol dari 25 performa buat Real Madrid. Akhirnya ada isu yang menjelaskan jika dia akan ditendang pada musim panas kelak.

Ninkovic memandang lumrah bila Real Madrid ingin singkirkan Jovic pada musim panas kelak. “Permasalahan terbesarnya bukan bagaimana dia bermain di lapangan, tapi ialah bagaimana performnya di luar lapangan,” papar Ninkovic pada Stats Perform News.

Masih Ababil

Ninkovic memandang perform Jovic jadi kurang optimal sebab dia masih berbentuk kekanakan. Itu membuat dia tidak dapat keluarkan kekuatan terbaik.

“Ia [Jovic] punyai banyak permasalahan di luar lapangan, seperti dia alami luka serta dia seringkali nongkrong dengan beberapa temannya dari Serbia waktu virus tengah mewabah.”

“Saat anda masih terbilang muda serta bermain untuk club esar, dimana dia dibeli pada harga yang mahal, karena itu kondisinya tidak pernah normal. Ia ingin segala hal, serta untuk anak muda dia pasti ingin bergabung dengan beberapa temannya serta main-main.”

Lebih Karieronal

Ninkovic menjelaskan jika Jovic harus mulai mengganti kesukaannya itu. Dia yakin si penyerang harus menunjukkan pada Zidane jika dia betul-betul wajar untuk bertahan serta bermain untuk pemain Real madrid.

“Saya membaca info jika Zidane masih yakin pada Cedera serta dia akan bertahan musim depan. Mereka [Real Madrid] kemungkinan pahami jika ia masih muda serta beberapa pemain seusianya melalui fase-fase semacam ini.”

“Saya dapat pahaminya, tetapi dia harus lebih serius sebab Madrid ialah club besar. Mereka tidak menunggunya semasa tiga atau empat tahun ke depan, jadi dia harus berlaku lebih karieronal bila ingin bertahan disana.” katanya.

Banyak Peminat

Jovic sendiri sekarang ini dirumorkan memperoleh penawaran geser dari klub-klub.

Si penyerang disukai klub-klub di Inggris serta Italia pada bursa transfer musim panas kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *