Dear MU, Vertonghen Disebut Pas Duet dengan Maguire Nih

Posted on

Jakarta – Kontrak Jan Vertonghen bersama Tottenham Hotspur barusan usai. Manchester United dianjurkan mengambilnya untuk menguatkan baris pertahanan.
Vertonghen, 33 tahun, memang mulai dicadangkan musim kemarin oleh Jose Mourinho di Spurs, bersamaan tingkah si pemain yang nampaknya tidak ingin bertahan di London Utara. Ditambah luka, dia cuma tampil 23 kali di Liga Inggris.

Walau telah berusia untuk ukuran bek, tetapi kualitas Vertonghen dipandang masih bagus. Ditambah lagi dia tetap menjadi pilihan penting Tim nasional Belgia di Kwalifikasi Piala Eropa.

Lihat keadaan Vertonghen yang bebas transfer, Jermaine Jenas juga merekomendasikan MU untuk mengambilnya. Bekas rekanan segrup Vertonghen yang sekarang jadi pundit itu menyebutkan Vertonghen pas diduetkan dengan kapten MU, Harry Maguire.

“Jan Vertonghen itu bek tengah gratis terbaik yang dapat kamu jumpai di pasar,” kata Jenas di BBC Radio 5 Live.

“Bila kamu dapat menempatkan Harry Maguire untuk bek tengah kanan serta di kirinya terpasang pemain yang bertipe ball-playing, duet kedua-duanya dapat berefek bagus, serta ia gratis.”

 

 

Manchester United tahu yang perlu mereka lakukan, mereka punyai gagasan tetapi dengan cara protektif mereka ketinggalan. Saya ketahui Vertonghen sebaik apa.”

“Sya bingung ia seringkali dicadangkan, walau sebenarnya ia mainnya bagus. Saya telah pernah main bersama ia. Saya telah menontonnya bermain. Serta saat ini ia bebas transfer, jadi logis (jika MU mengambilnya),” tegas pemilik 21 caps Tim nasional Inggris itu.

Bila ingin mendapatkan tanda-tangan Jan Vertonghen, MU nampaknya harus berkompetisi dengan Manchester City. Lawan sekota Setan Merah itu diberitakan minati Vertonghen, bersamaan permasalahan luka yang melingkupi baris pertahanan skuas bimbingan Pep Guardiola itu selama musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *